Hubungi Kami

082115405454

E-Mail

komunitas.habbats@gmail.com

Jam Buka

Mon - Fri: 7AM - 7PM

Beberapa waktu yang lalu sempat booming penjualan ekstrak manggis ataupun kulit manggis dengan beragam merk. Khasiat yang ditawarkan juga luar biasa, yakni “MAMPU MENGOBATI KANKER”.

Namun setelah beberapa waktu, trend ini menurun. Beberapa analisa menyebutkan, jika memang mampu membasmi kanker, seharusnya penggunaan ekstrak kulit manggis ini akan terus naik. Namun kenapa ini malah turun? Penurunan ini disinyalir karena efek yang ditawarkan tidak sebagaimana khasiat yang dijanjkan. Padahal jika merujuk kepada riset, khasiat kulit manggis ini tercantum di ratusan jurnal farmasi dan memang menunjukkan khasiat sebagai antikanker. 

Kanker yang bisa ditangani juga tidak sedikit, di antaranya :

1. Leukemia

2. Kanker Usus Besar

3. Kanker Paru

4. Kanker Payudara

5. Kanker Prostat

6. Kanker Pankreas

7. Kanker Kulit

8. Kanker Mulut

9. Kanker Tulang

10.Kanker otak

11.Kanker liver/Hepar

Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah riset-riset tersebut bohong?

INI YANG SEBENARNYA TERJADI

Riset-riset farmasi ilmiah yang diterbitkan di jurnal-jurnal resmi tersebut tidaklah bohong. Namun yang digunakan untuk mengobati kanker dalam riset-riset tersebut beserta dosisnya adalah SENYAWA ALFA MANGOSTIN. 

Zat anti kanker yang terdapat dalam kulit manggis tersebut tersedia hanya dalam sejumlah kecil di buah manggis. Dalam satu ton buah manggis, Alfa Mangostin yang ada di dalam nya kurang dari satu kilogram, itupun jika berhasil diekstraksi.

Sementara yang dijual di pasaran hanyalah ekstrak kulit manggis yang tidak diketahui berapa kadar Alfa Mangostin nya. Sehingga sangat wajar jika kemudian efek terapi yang diharapkan tidak terwujud. Jika ada beberapa kasus menunjukkan gejala kesembuhan, kemungkinan besar hanya efek plasebo saja.

MENGAPA TIDAK PAKAI ALFA MANGOSTIN SAJA?

Sebelumnya sudah disampaikan bahwa dalam satu ton buah manggis, Alfa Mangostin yang ada di dalam nya kurang dari satu kilogram, itupun jika berhasil diekstraksi Melihat fakta tersebut, harga Alfa Mangostin di pasaran internasional cukup mahal. Di China yang biasa menjual bahan terapi dengan harga lebih murah, menetapkan harga Alfa Mangostin dengan *harga 40 USD atau sekitar Rp 560.000,- per 20 mg*. Salah satu pabrikan farmasi dunia yang juga memasarkan obatnya di tanah air membandrol harga sekitar *3 juta rupiah untuk 10 mg Alfa Mangostin*.

Melihat harga-Alfa Mangostin yang selangit tersebut, maka pengobatan kanker menggunakan ektrak herbal Afa Mangostin masih merupakan mimpi. Keberadaan Alfa Mangostin di pasaran pun juga lebih banyak diproduksi dalam jumlah sedikit dan hanya untuk kepentingan riset.

Bahkan manggis yang merupakan buah yang melimpah jumlahnya lebih banyak diekspor kulitnya untuk dibuat ekstrak Alfa Mangostin ke eropa. Satu kilo kulit manggis dihargai Rp 10.000, namun saat sudah menjadi Afa Mangostin di jual ke kita senilai Rp 30.000.000 per 100 mg. Meskipun penderita kanker terbiasa berobat dengan harga mahal, namun harga tersebut masih terlalu mahal mengingat setiap minum Alfa Mangostin diperlukan dosis ratusan miligram per hari.

*KABAR BAIK DARI TANAH AIR BUAT PENDERITA KANKER* 

Kabar baik berhembus dari negeri kita, terutama bagi penderita kanker. Putra-putri terbaik bangsa berhasil membuat ekstraksi Alfa Mangostin sendiri dengan teknologi mutakhir yang biayanya terjangkau. Ekstraksi kulit buah manggis yang Alfa Mangostin nya tidak jelas, sudah menjadi masa lalu. 

Saat ini kami *PT Habbatussauda International bekerjasama dengan putra terbaik bangsa bidang Farmasi di Bandung,* berhasil membuat ekstraksi Alfa mangostin dari kulit buah manggis dan memasarkannya dalam skala industri. Jika di luar negeri Alfa mangostin senilai Rp 3.000.000 hanya untuk 10 mg, maka saat ini penderita kanker bisa mendapatkan dengan harga fantastis lebih murah.

Kami menghadirkan produk *MANGGISTECH,, ekstrak kulit manggis yang diperkaya dengan Alfa Mangostin hingga lebih dari 40 mg per kapsulnya,* dan terdapat 60 kapsul dalam tiap botol. 

Jika merujuk harga di luar negeri, berarti harganya Rp 12.000.000,- per kapsulnya dan jika berisi 60 kapsul maka harganya Rp 720.000.000 per botol. 

Namun berkat kecanggihan teknologi ektraksi Alfa mangostin kami, penderita kanker tidak perlu membeli semahal itu. *MANGGISTECH bisa didapatkan hanya seharga Rp 800.000,- per botol nya dengan isi 60 kapsul*, dimana per kapsulnya mengandung lebih dari 40 mg Alfa Mangostin.

*SEGERA PESAN, PRODUKSI MASIH SANGAT TERBATAS*

Saat ini meskipun jumlah produksi Alfa Mangostin kami cukup besar, namun tetap saja masih sangat terbatas produksi tiap bulannya. Untuk itu bagi yang ingin mendapatkan produk MANGGISTECH, segera menghubungi CS kami di

CS 1 : 0821-1788-8144

CS 2 : 0821-1788-8688

Produk akan kami kirimkan disertai *Sertifikat resmi BPOM, Sertifikat Halal dan COA (Certificate Of Analysis)* yang Menunjukkan tingkat kemurnian ekstraksi Alfa Mangostin yang terdapat dalam produk *MANGGISTECH*

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *