Hubungi Kami

0821-1601-8939

E-Mail

komunitas.habbats@gmail.com

Jam Buka

Mon - Fri: 7AM - 7PM

MINUMAN HABBATUSSAUDA

Habbatussauda mengandung banyak sekali zat aktif yang memiliki potensi terapi. Hanya saja aroma dan rasa habbatussauda seringkali tidak ramah di lidah dan tenggorokan. Maka banyak cara ditempuh agar aroma dan rasa habbatussauda yang tidak nyaman tersebut tidak mengganggu bagi peminumnya.

Beberapa upaya yang lazim dilakukan untuk menutupi rasa dan aroma habbatussauda tersebut diantaranya adalah dengan mengemasnya dalam kapsul, baik itu hard kapsul atau yang lebih sempurna kemasan soft capsule. Beberapa upaya yang lain mengemas habbatussauda dalam bentuk minuman. Namun mengingat habbatussauda adalah herbal yang rasa dan aromanya sangat kuat, tidak mudah mencampur habbatussauda bersama komponen herbal yang lain. Karena rasa herbal yang lain pasti akan kalah dan menghasilkan rasa dan aroma campuran baru yang seringkali aneh di lidah.

PT Habbatussauda International yang berdomisili di Bandung senantiasa berinovasi dalam menyajikan herbal sunnah nabawi ini ke masyarakat. Berkat inovasi yang terus menerus, maka dihasilkanlah MINUMAN HABBATUSSAUDA yang rasa dan aromanya sangat enak. Sehingga orang yang meminumnya tidak akan pernah menyangka bahwa yang diminumnya merupakan habbatussauda yang sudah terkenal akan aroma dan rasanya yang tidak nyaman itu.

Nantikanlah produk mutakhir dari PT Habbatussauda International yakni HABBAT’S DRINK, yang merupakan MINUMAN HABBATUSSAUDA instan dalam kemasan sachet yang memiliki rasa dan aroma mantap. Sangat nikmat disajikan sebagai minuman hangat, namun juga asyik disajikan sebagai minuman dingin semisal iceblend.

Bagi Distributor dan Agen yang berminat, dapat menghubungi kami untuk mendapatkan skema harga dan diskon yang menarik.

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *