Hubungi Kami

082115405454

E-Mail

komunitas.habbats@gmail.com

Jam Buka

Mon - Fri: 7AM - 7PM

Kemajuan zaman memacu kinerja manusia yang seringkali mengabaikan kesehatan. Waktu 24 jam sehari seakan tidak cukup untuk digunakan beraktifitas. Tuntutan kerja yang semakin kompleks dan menghendaki cepat, akhirnya menyebabkan beberapak faktor yang membahayakan kesehatan dijalani dan dialami. Misalnya :

1. Stress berkepanjangan

2. Kurang tidur

3. Banyak merokok

4. Lama pakai gadget

5. Makan sembarangan

6. Konsumsi alkohol

Enam faktor di atas seakan menjadi gaya hidup orang-orang di negara maju dengan segala tuntutan hidupnya. Dan ternyata enam hal di atas adalah pemicu terjadinya kanker yang saat ini banyak diderita, baik kalangan biasa maupun artis.

Yakni : TUMOR OTAK

ANGKA KEJADIAN TUMOR OTAK

Di Amerika Serikat yang merupakan negara industri maju, angka kematian akibat tumor otak primer dari tahun 2010-2014 tercatat mencapai 75.271 jiwa. Jenis kelamin laki-laki memiliki angka kematian lebih besar dibandingkan dengan perempuan.

Sementara di Indonesia belum ada data epidemiologi yang mencatat secara nasional kejadian tumor otak. Hanya di Bandar Lampung saja pernah ada yang mencatat kejadian tumor otak sebanyak 173 orang di rentang waktu tahun 2009-2013.

PENGOBATAN TUMOR OTAK

Secara klinis, tumor otak ada yang jinak (glioma,meningioma) ada juga yang ganas berupa kanker (Glioblastoma). Penanganannya di antaranya dengan :

1. Operasi, ini dilakukan jika memungkinkan dan penuh resiko karena bisa mengenai bagian otak yang berperan di organ tubuh yang penting

2. Terapi radiasi, ini dilakukan jika tumor tidak bisa dioperasi atau sudah dioperasi namun untuk membersihkan sisanya.

3. Kemoterapi, menggunakan obat-obatan khusus yang berperan membunuh sel kanker.

ALFA MANGOSTIN, KEMOTERAPI HERBAL YANG HANDAL

Jika mendengar kata kemoterapi, awam biasanya mengaitkan dengan kepala botak, liver rusak dan badan menjadi lemah tak berdaya. Memang itu merupakan efek samping yang seringkali tak terhindarkan manakala dilakukan pengobatan kemoterapi. Maka kemoterapi aman masih terus diupayakan.

Bahan kemoterapi yang saat ini sedang banyak dikembangkan adalah kemoterapi herbal. Beberapa tumbuhan yang memiliki efek antitumor dan antikanker digali dan diisolasi zat aktifnya. Sehingga saat menggunakan herbal tersebut sudah dapat didosis dan ditakar keperluannya.

Peneliti dunia farmasi menemukan Alfa Mangostin yang terdapat di ekstrak kulit manggis sebagai bahan yang memiliki aktifitas antitumor dan antikanker terhadap beragam tumor dan kanker, termasuk tumor otak. Mekanisme kerjanya di antaranya sebagai berikut :

1. Alfa Mangostin memacu kematian sel glioblastoma (kanker ganas otak) secara autofagi melalui aktifasi AMPK (α-Mangostin, a dietary xanthone, induces autophagic cell death by activating the AMP-activated protein kinase pathway in glioblastoma cells, riset tahun 2011)

2. Menekan perkembangan glioma (tumor jinak otak) dengan mekanisme penghentian siklus sel dan apoptosis seluler (Synergetic therapy of glioma mediated by a dual delivery system loading α-mangostin and doxorubicin through cell cycle arrest and apoptotic pathways, riset tahun 2020)

3. Alfa Mangostin menghambat pertumbuhan sel glioma ganas(Glioblastoma), menginduksi apoptosis sel dengan ekspresi caspases terbelah dan fragmentasi DNA (Novel Chemically Synthesized, Alpha-Mangostin-Loaded Nano-Particles, Enhanced Cell Death Through Multiple Pathways Against Malignant Glioma, riset tahun 2018)

DIMANA BISA MENDAPAT ALFA MANGOSTIN

Alfa Mangostin merupakan ekstrak murni kulit manggis. Bukan sekedar ekstrak, namun sudah dipurifikasi dan diisolasi dari ratusan komponen lain yang berada di ekstrak biasa sehingga bisa ditentukan dosisnya.

Walau sudah diketahui khasiat dan cara kerjanya terhadap kanker, namun Alfa Mangostin belum bisa diproduksi massal. Itu yang menyebabkan harganya masih selangit di Luar Negeri, yakni Rp 3.000.000 untuk 10 mg nya. Padahal untuk terapi setidaknya dalam sehari harus konsumsi antara 100 hingga 300 mg. Kebayang sudah biaya yang harus ditanggung.

Kabar baiknya, berkat inovasi terbaru dari para profesional di bidang farmasi, saat ini Afa Mangostin bisa didapatkan di tanah air dengan harga sangat terjangkau. Produk Alfa Mangostin hasil kreasi ahli Farmasi profesional tersebut adalah produk MANGGISTECH

Manggistech adalah produk Ekstrak Kulit Manggis yang mengandung senyawa Alfa Mangostin lebih dari 40 mg per kapsulnya. Hadir dalam kemasan dimana per botolnya terdapat 60 kapsul Alfa Mangostin.

Segera pesan dan rasakan khasiat Alfa Mangostin dari Manggistech dengan memesan langsung ke CS kami di nomor HP

CS 1 : 0821-1788-8144

CS 2 : 0821-1788-8688

Selain mendapatkan produk bersertifikat HPLC, Sertifikat BPOM dan sertifikat HALAL dari Kemenag/MUI, anda juga berkesempatan mendapatkan layanan konsultasi gratis bersama ahli medis kami untuk mendapatkan informasi berkaitan dengan kanker.

Sehubungan dengan masih terbatasnya produksi Alfa Mangostin kami, segera hubungi CS kami agar kebutuhan Alfa Mangostin dalam MANGGISTECH segera dapat anda rasakan.

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *