INI SANGAT DIPERLUKAN UNTUK KESEHATAN MANUSIA, MANFAAT OMEGA 3

Asam lemak omega-3, juga dikenal sebagai asam lemak tak jenuh ganda, diperlukan untuk kesehatan manusia dalam banyak hal. Untuk orang dewasa yang lebih tua khususnya, asam lemak esensial ini mungkin memiliki manfaat kesehatan yang penting terkait dengan kesehatan jantung, rheumatoid arthritis dan kemungkinan penyakit kronis lainnya.

Manfaat kesehatan untuk muda dan tua

Sementara penting untuk orang-orang dari segala usia – termasuk dalam pertumbuhan dan perkembangan – penelitian telah menunjukkan bahwa asam lemak Omega-3 memiliki dampak menguntungkan pada beberapa masalah kesehatan yang mempengaruhi orang tua

Kesehatan kardiovaskular

Omega-3 dapat menurunkan kadar trigliserida tinggi yang meningkatkan risiko penyakit jantung. Makan makanan tinggi ikan yang mengandung asam lemak omega-3 tampaknya mengurangi risiko stroke. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa asam lemak Omega-3 mungkin memiliki efek sederhana pada tekanan darah, dan mungkin bermanfaat pada orang dengan masalah peredaran darah seperti varises.

Rheumatoid Arthritis

Studi telah menunjukkan bahwa suplemen Omega 3 dapat membantu mengurangi nyeri sendi dan kekakuan dan juga dapat meningkatkan efektivitas obat anti-inflamasi.

Gejala kekurangan asam lemak Omega-3 termasuk kelelahan, memori buruk, kulit kering, masalah jantung, perubahan suasana hati atau depresi, dan sirkulasi yang buruk.

Pastikan diet harian kaya akan Omega-3

Tidak seperti vitamin D, yang dibuat dalam tubuh setelah kulit terpapar sinar matahari, tubuh tidak dapat membuat Omega-3. Sebaliknya itu bersumber dari makanan tertentu yang kita makan.

Ada dua jenis utama asam lemak omega-3 dalam diet kita:

1. Asam alfa-linolenat (ALA), yang ditemukan dalam beberapa minyak nabati, seperti kedelai, rapeseed (canola), dan biji rami. Hal ini juga ditemukan dalam kacang kenari, kacang kedelai dan kacang hijau dan sayuran hijau seperti kangkung, kubis brussel, bayam, dan salad hijau.

2. Eicosapentaenoic acid (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA), ditemukan pada ikan berlemak seperti salmon, trout danau, herring, tuna, sarden dan halibut, serta makanan laut lainnya termasuk alga dan krill.

Orang yang tidak mendapatkan cukup asam lemak omega-3 harus mempertimbangkan untuk mengambil suplemen minyak ikan tetapi harus berkonsultasi dengan dokter mereka untuk menentukan dosis apa yang harus mereka ambil.

Apakah Anda tertarik untuk meningkatkan kesehatan jantung, menghilangkan rasa sakit akibat radang sendi, atau hanya memastikan kesehatan secara keseluruhan?  Anda harus menyadari manfaat Omega-3 untuk kesehatan Anda. Dengan merencanakan diet yang kaya dengan sayuran,  biji-bijian, dan kacang-kacangan, serta porsi ikan sehat secara teratur, Anda bisa mendapatkan manfaat asam lemak esensial ini.

Gunakan SALMONLIVE untuk keperluan Omega 3 harian Anda. Salmonlive mengandung Omega 3 dari sumber Nabati, yakni EVOO dan NSO, serta sumber hewani yakni Salmon Fish Oil, mencukupi kebutuhan harian akan Omega 3 yang bermanfaat menjaga kesehatan, sekaligus meredakan gangguan penyakit.  

Bukan hanya ongkos kirim aja yg gratis, sahabbats juga bisa mendapatkan diskon langsung 30%

PROMO DAN WAKTU TERBATAS!

LANGSUNG HUBUNGI CS KAMI YA Description: 😊

DIBUKA KEAGENAN DAN RESELLER

DAPATKAN PROMO KHUSUS RESELLER DAN AGEN

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan menghubungi :

Team Internet Marketing kami :

Telp./Wa : 0821-1540-5454 atau 0821-1601-8939

Web : www.habbats.co.id

Fb : Komunitas Habbats

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *