Hubungi Kami

0821-1601-8939

E-Mail

komunitas.habbats@gmail.com

Jam Buka

Mon - Fri: 7AM - 7PM

PAK SOFYAN, PENDERITA KANKER KOLON STADIUM LANJUT SEMPAT BERWASIAT PADA KELUARGA

Pak Sofyan merupakan pasien kanker kolon atau kanker usus besar. Setiap kali buang air, entah besar maupun kecil, selalu berdarah. Seperti umumnya, saat mendengar diagnosa kanker, mental Pak Sofyan turun dan seketika lemas. Bahkan, Pak Sofyan sempat berwasiat pada keluarganya untuk siap dengan segala sesuatu yang akan terjadi karena penyakit kanker berdasarkan yang diketahuinya merupakan penyakit mematikan.

Namun, Pak Sofyan tidak putus asa. Pak Sofyan ikhtiar dengan konsumsi herbal Magictech dan konsisten selama satu tahun setengah hingga akhirnya setelah melakukan CT scan pada Agustus tahun 2022 tidak ada lagi sel kanker di dalam ususnya.

Pak Sofyan bahkan kini sudah bisa melakukan aktivitasnya seperti semula, pulang pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaannya. Alhamdulillah

MAGICTECH, PAKET HERBAL RAHASIA SEHAT PAK SOFYAN HINGGA KINI

Setelah dinyatakan bersih dari kanker, Pak Sofyan masih selalu membawa Magictech kemana pun ia pergi, katanya supaya kesehatan dan aktivitasnya gak terganggu.

Magictech merupakan paket Maggistech dan Tempu. Dua herbal yang memberi efek lebih baik saat dikonsumsi bersama. Tempu merupakan kapsul herbal berisi curcumin dari Temu Putih, senyawa yang telah dibuktikan oleh banyak penelitian dapat menjadi antikanker serta antiinflamasi yang sangat baik untuk proses pemulihan. Adapun Manggistech merupakan kapsul herbal berisi ekstrak terpurifikasi alpha mangostin dari ekstrak kulit manggis yang telah teruji memiliki sifat antioksidan alami yang sangat baik untuk menjaga sel-sel di sekitar sel kanker tetap sehat sehingga dapat meminimalisir efek samping kanker.

Magictech merupakan buah teknologi herbal termutakhir anak bangsa, sehingga memiliki beragam keunggulan yang tidak dimiliki herbal lain, seperti:

  1. Dosis lebih terukur
  2. Minim efek samping
  3. Bekerja lebih efektif dan optimal
  4. Bekerja saling menguatkan
  5. Khasiat saling melengkapi

Keunggulan-keunggulan tersebut lah yang membuat Magictech menjadi herbal pendamping kesehatan penderita kanker:

1. Leukemia

2. Kanker Usus Besar

3. Kanker Paru

4. Kanker Payudara

5. Kanker Prostat

6. Kanker Pankreas

7. Kanker Kulit

8. Kanker Mulut

9. Kanker Tulang

10.Kanker otak

11.Kanker liver/Hepar

12. Kanker karsinoma

PERJALANAN KANKER, MEMBUAT PAK SOFYAN LEBIH BERSYUKUR

Pengalaman mengidap kanker kolon stadium lanjut seperti sebuah perjalanan ruhiyah bagi Pak Sofyan untuk lebih bersyukur dan memahami betapa hidup tak ternilai harganya. Sehingga, Pak Sofyan yakin bahwa hidupnya layak untuk diperjuangkan.

Perlu menjadi perhatian bahwa pola hidup sehat merupakan penunjang keberhasilan pengobatan, sehingga konsumsi Magictech dengan konsisten dengan dosis dan jangka waktu yang telah ditentukan perlu diimbangi dengan pola hidup sehat.

Simak tips lengkap Pak Sofyan berjuang sembuh dari kanker yang dideritanya disini:

BUKAN HANYA PAK SOFYAN !!

TERNYATA BEBERAPA ORANG BERIKUT JUGA TELAH MERASAKAN MANFAAT MAGICTECH

Mereka telah merasakan sendiri efektivitas dari herbal canggih ini.

Awalnya, beberapa diantara mereka memang kurang yakin karena belum ada herbal solusi kanker alami yang benar-benar meyakinkan. Kemudian kami sampaikan bahwa Magictech merupakan herbal yang berbeda karena terbuat dari senyawa tunggal murni hasil ekstrak terpurifikasi sehingga memberi efek lebih seragam dan sudah dapat didosis. Akhirnya merekapun mencobanya diiringi dengan pola hidup sehat.           

Alhamdulillah, setelah beberapa waktu mereka dapat merasakan sendiri perubahan signifikannya. Beberapa efek yang dirasakan diantaranya:

Perubahan yang dirasakan setelah konsumsi diantaranya:

  1. Terblokirnya sel-sel tumor
  2. Efek samping kanker sedikit demi sedikit berkurang
  3. Sel kanker perlahan-lahan mati

KABAR BAIK!!

PROMO SPESIAL MAGICTECH

HEMAT HINGGA 320.000 RUPIAH !!

Untuk Anda yang belanja sekarang berkesempatan untuk mendapatkan potongan harganya

✅ Magictech isi 60 + Tempu isi 60 seharga Rp. 1.120.000,- kini bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp. 800.000

✅ Magictech isi 30 + Tempu isi 30 seharga Rp. 610.000,- kini bisa didapatkan hanya dengan membayar senilai Rp. 440.000

Harga yang ekonomis untuk dua botol herbal canggih !!

SEGERA PESAN, PRODUKSI MASIH SANGAT TERBATAS

Magictech merupakan paket herbal dari antikanker dan antiinflamasi alami ekstrak terpurifikasi curcumin dari Tempu yang dipadukan dengan bahan alami tinggi antioksidan dari ekstrak kulit manggis dalam Manggistech.

Saat ini meskipun jumlah produksi Curcumin dan ekstrak kulit manggis kami cukup besar, namun tetap saja masih sangat terbatas produksi tiap bulannya. Untuk itu bagi yang ingin mendapatkan produk MAGICTECH, segera menghubungi CS kami di

CS 1 : 0821-1788-8144

CS 2 : 0821-1788-8688

Produk akan kami kirimkan disertai Sertifikat resmi BPOM, Sertifikat Halal dan COA (Certificate Of Analysis)

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *