Hubungi Kami

082115405454

E-Mail

komunitas.habbats@gmail.com

Jam Buka

Mon - Fri: 7AM - 7PM

Kanker hati merupakan kanker yang hingga saat ini susah dicari obatnya, apalagi jika sudah stadium lanjut. Namun apakah lantas tidak ada upaya sama sekali? Tentu saja tidak! Manusia diperintah untuk berupaya maksimal, namun juga tidak boleh asal ikhtiar. Dan ikhtiar terbaik adalah mengikuti apa yang menjadi perintah Nabi saw.

Dalam kaitan hal tersebut, ada baiknya bagi yang memiliki masalah dengan kanker hati menelaah penelitian sebagai berikut :

Judul Penelitian :
Antineoplastic effects of bee honey and Nigella sativa on hepatocellular carcinoma cells.

Sumber Penelitian:

Integr Cancer Ther. 2012 Des; 11 (4): 354-63. Epub 2010 Des 8. PMID: 21147814

Penulis Penelitian:

Mahmoud I Hassan, Gamal M Mabrouk, Hanan H Shehata, Marwa M Aboelhussein

Ringkasan Penelitian:

TUJUAN: Untuk mengevaluasi efek antitumor in vitro dari madu lebah (ML) dan Habbatussauda/Nigella sativa (NS) pada HepG2 (Sel Karsinoma Hepatoseluler) melalui aktivitas antioksidan dan apoptosis mereka.

METODE: Sel dari HepG2  diberi perlakuan dengan Madu Lebah yang tak terfraksikan diencerkan dengan konsentrasi yang berbeda. Sel juga diberi perlakuan dengan konsentrasi yang berbeda dari ekstrak alkohol Habbatussauda (NS). Paparan berlangsung selama jangka waktu yang berbeda (6-72 jam), baik respon dosis dan waktu kursus-respon dilakukan. Viabilitas sel diuji dengan uji eksklusi trypan blue. Status antioksidan total dan aktifitas caspase-3  diperhitungkan melalui hitungan jumlah sel yang hancur . Kadar oksida nitrat diukur dalam supernatan kultur dari kedua HepG2 yang dirawat dan yang tidak diobati pada semua waktu yang ditunjukkan.

HASIL: Pengobatan sel HepG2 dengan Madu Lebah dan NS mengarah ke penurunan yang signifikan baik dalam jumlah sel HepG2 yang signifikan dan tingkat oksida nitrat di satu sisi, dan terjadi peningkatan status antioksidan total dan aktivitas caspase-3 di sisi lain, terutama di sel HepG2 yang diobati dengan dosis Madu Lebah dan NS dengan dosis yang lebih tinggi (masing-masing 20% ​​dan 5000μg / mL) dan untuk durasi yang lebih lama (72 jam).

KESIMPULAN: Madu Lebah dan Habbatussauda (NS) efektif dalam mengurangi kelangsungan hidup sel HepG2, meningkatkan status antioksidan mereka dan memicu kematian apoptosis mereka.

Artikel Diterbitkan Tanggal : 30 Nov 2012

Jenis Studi : Studi In Vitro

NEW Produk PT Habbatussauda International yg Mengandung Zaitun

THIBBUNA ZAITUN dan AzZaitun sebagai produk BARU PT Habbatussauda International mengandung komponen minyak zaitun. Sangat baik dikonsumsi untuk langkah pencegahan agar tidak jatuh sakit, dan juga bisa digunakan sebagai bahan terapi mengatasi penyakit.

Untuk menjaga kesehatan gunakan dosis harian 2×3 hingga 2×4 kapsul.

Adapun jika sudah menderita satu penyakit maka dosis dianaikkan diawali dari dosis 3×3 atau lebih sesuai anjuran ahli terapi.

Segera pesan Thibbuna Zaitun dan azZaitun

Silahkan langsung menghubungi

Team Internet Marketing kami

Untuk info pemesanan dan keagenan

Telp./Wa : 0821-1601-8939 atau 0812-2100-6889

Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *