Hubungi Kami

082115405454

E-Mail

komunitas.habbats@gmail.com

Jam Buka

Mon - Fri: 7AM - 7PM

JUDUL PENELITIAN :  

Effect of omega-3 fatty acids on intensity of primary dysmenorrhea.

PENERBIT :

International Federation of Gynecology and Obstetrics, April 2012

TUJUAN PENELITIAN :

Untuk memeriksa apakah suplementasi makanan dengan asam lemak omega-3 meredakan gejala dismenore primer.

CARA PENELITIAN:

Wanita berusia 18-22 tahun dengan dismenore primer terdaftar dalam studi crossover double-blind. Wanita yang ditugaskan ke grup 1 (jumlah = 47) menerima sebutir Omega-3 kapsul setiap hari selama 3 bulan, diikuti dengan plasebo  selama 3 bulan.

Wanita dalam kelompok 2 (jumlah = 48) menerima plasebo selama 3 bulan, diikuti oleh omega-3 selama 3 bulan. Periode pencatatan dilakukan pada kedua kelompok. Peserta menggunakan 400 mg ibuprofen emergency sebagai dosis pereda nyeri jika nyeri haid yang dialami sangat parah.

HASIL:

Terjadi penurunan intensitas nyeri yang nyata diamati setelah 3 bulan pengobatan dengan asam lemak omega-3. Wanita yang menerima asam lemak omega-3 membutuhkan dosis Ibuprofen emergency lebih sedikit dibandingkan wanita yang menerima plasebo.

Jumlah rata-rata tablet ibuprofen yang digunakan setelah 3 bulan dengan asam lemak omega-3 adalah 4,3 ± 2,1 (kelompok 1) dan 3,2 ± 2,5 (kelompok 2); jumlah rata-rata tablet yang digunakan setelah 3 bulan plasebo adalah 5,3 ± 2,2 (kelompok 1) dan 6,0 ± 2,6 (kelompok 2) (P = 0,001 untuk keduanya).

KESIMPULAN:

Pemberian asam lemak omega-3 mengurangi intensitas gejala dismenore (Nyeri haid) primer. Khasiat pemberian Omega 3 cukup untuk mengurangi dosis antinyeri Ibuprofen emergency.

Penelitian di atas merupakan kabar gembira bagi penderita Dismenorhoe atau nyeri haid yang setiap bulannya dihantui rasa nyeri, dan terbayang harus minum antinyeri.

Saatnya beralih ke SALMONLIVE, Omega 3 dari tiga sumber minyak alami yakni EVOO, NSO dan Salmon Fish Oil. Menjadikan kekuatan Omega 3 Triple Power, membantu menjaga kesehatan tubuh dan menyingkirkan keluhan-keluhan penyakit anda.

Gunakan SALMONLIVE untuk keperluan Omega 3 harian Anda. Salmonlive mengandung Omega 3 dari sumber Nabati, yakni EVOO dan NSO, serta sumber hewani yakni Salmon Fish Oil, mencukupi kebutuhan harian akan Omega 3 yang bermanfaat menjaga kesehatan, sekaligus meredakan gangguan penyakit.  

Bukan hanya ongkos kirim aja yg gratis, sahabbats juga bisa mendapatkan diskon langsung 30%

PROMO DAN WAKTU TERBATAS!

LANGSUNG HUBUNGI CS KAMI YA Description: 😊

DIBUKA KEAGENAN DAN RESELLER

DAPATKAN PROMO KHUSUS RESELLER DAN AGEN

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan menghubungi :

Team Internet Marketing kami :

Telp./Wa : 0821-1601-8939 dan 0812-2100-6889

Web : www.habbats.co.id

Fb : Komunitas Habbats

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *