Hubungi Kami

0821-1601-8939

E-Mail

komunitas.habbats@gmail.com

Jam Buka

Mon - Fri: 7AM - 7PM

Infertilitas adalah suatu kondisi yang didefinisikan oleh kegagalan istri untuk mendapatkan kehamilan setelah 12 bulan atau lebih dari hubungan seksual tanpa kontrasepsi yang teratur. Sekitar 1 dari 7 pasangan memiliki masalah mendapatkan keturunan, dengan kejadian serupa di seluruh dunia. Data menunjukkan bahwa lebih dari 80% pasangan yang melakukan hubungan seksual secara teratur dan tidak menggunakan kontrasepsi akan mencapai kehamilan dalam rentang waktu satu tahun.

Sebuah penelitian berjudul : The use of Nigella sativa as a single agent in treatment of male infertility, yang diterbitkan oleh Tikrit Journal of Pharmaceutical Sciences tahun 2013 meneliti efek habbatussauda sebagai obat tunggal yang digunakan untuk memperbaiki kesuburan pria.

Tujuan penelitian tersebut adalah untuk menyelidiki efek Nigella sativa pada infertilitas pria.

Penelitian tersebut adalah studi klinis longitudinal kontrol kasus. Itu dilakukan pada 55 pria infertil dengan rentang usia 18-40 tahun dari Desember 2011 hingga Desember 2012. Pasien yang dilibatkan adalah mereka yang datang ke klinik di spesialis urologi, yang mengeluh infertilitas dengan jumlah sperma rendah atau kualitasnya buruk. Empat puluh pasien dari total 55 pasien  yang awalnya ikut, menyelesaikan seluruh uji coba pengobatan di dalam ini penelitian ini.Sedangkan 15 pasien lainnya mengundurkan diri karena beberapa sebab.

Metode penelitian yang dilakukan : 40 pria infertil diobati dengan Kapsul Habbatussauda 2 gram per hari. Kualitas Air mani, serum Follicle stimulating hormone (FSH), Luteinizing hormone (LH) dan testosteron diukur sebelum dan setelah 3 bulan pengobatan dengan Habbatussauda.

Setelah berjalan selama tiga bulan, didapatkan hasil sebagai berikut :

  1. Jumlah sperma meningkat secara signifikan setelah 3 bulan pengobatan dengan Habbatussauda.
  2. Persentase sperma yang aktif bergerak meningkat secara signifikan setelah 3 bulan pengobatan dengan Habbatussauda.
  3. Volume semen meningkat secara signifikan setelah 3 bulan perawatan dengan Habbatussauda.
  4. Kelangsungan hidup sperma secara signifikan meningkat setelah 3 bulan pengobatan dengan Habbatussauda.
  5. Sperma adalah morfologi normal meningkat secara signifikan setelah 3 bulan pengobatan dengan Habbatussauda.
  6.  Serum FSH, LH dan kadar testosteron meningkat secara signifikan setelah 3 bulan pengobatan dengan Habbatussauda.

Hasil ini didukung oleh banyak penelitian yang diterbitkan yang menjelaskan dan menyimpulkan efek Habbatussauda pada kualitas semen.

Dari Penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa peningkatan yang signifikan dalam kadar testosteron  setelah perawatan dengan Habbatussauda sangat berkaitan dengan meningkatnya produksi hormon FSH dan LH, yang mengarah pada peningkatan seluruh parameter kualitas sperma. Penelitian ini merekomendasikan untuk menggunakan Habbatussauda sebagai bahan pengobatan tunggal untuk memperbaiki kondisi infertilitas pria.

Maka ini merupakan satu di antara sekian banyak penelitian yang makin membuktikan bahwa habbatussauda mampu memperbaiki kesehatan reproduksi pada pria yang tidak subur. Dan ini merupakan kabar gembira bagi pasangan yang ingin segera mendapatkan keturunan.

THIBBUNA (Habbatussauda Oil)

100% Murni minyak habbatussauda yang dikemas dengan kapsul Double Sealing Capsule, kualitas minyak terjaga, tidak mudah bocor, mudah dikonsumsi, dan harga lebih ekonomis.

Segera pesan produk THIBBUNA dan produk Habbats lainnya

Silahkan langsung menghubungi

Team Internet Marketing kami

Untuk info pemesanan dan keagenan

Telp./Wa : 0821-1601-8939  (Bpk Nanan)

Untuk daerah Palembang : 0819-5839-8354 (Bpk Deny Wardani)

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *