MANFAAT DAHSYAT MINYAK HABBATUSSAUDA UNTUK SKIN WHITENING

MANFAAT DAHSYAT MINYAK HABBATUSSAUDA UNTUK SKIN WHITENING

Warna kulit berasal dari pigmen yang disebut melanin. Beberapa faktor eksternal dan internal mempengaruhi produksi pigmen ini, yang akan menyebabkan perubahan warna kulit terbentuk. Beberapa di antaranya bintik hitam wajah, bekas jerawat, perubahan warna, bintik-bintik penuaan dan penyakit lainnya yang dapat merusak penampilan.

Skin Bleaching adalah pendekatan kosmetik untuk mengurangi bercak gelap ini dan mendapatkan kulit tanpa cela. Pengobatan alami mendapatkan perhatian yang lebih diminati di media karena manfaatnya yang luar biasa.

Manfaat Minyak Habbatussauda untuk Mencerahkan Kulit

Saat Anda mengkonsumsi makanan kaya vitamin, hal ini akan berefek pada penampilan di permukaan kulit. Vitamin C, E, A, asam lemak, antioksidan dan nutrisi lainnya meningkatkan fungsi kulit yang sehat. Kabar gembiranya, minyak Habbatussauda memiliki kandungan yang mencakup semua nutrisi penting ini.

  • Sebuah studi menyatakan bahwa nutrisi dalam minyak Habbatussauda dapat menghambat produksi melanin, yang membantu untuk mendapatkan kulit yang bersinar.
  • Vitamin A dan asam amino yang dikemas dalam minyak ini mengurangi bekas luka dan bintik hitam.
  • Sifat antiinflamasi yang dipamerkan oleh minyak Habbatussauda bisa menyembuhkan luka bakar ringan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Antioksidan yang ada di dalam minyak ini menangkal radikal bebas yang merusak selaput sel.
  • Aneka vitamin dalam bahan alami ini merangsang regenerasi sel, meningkatkan produksi kolagen, memudarkan bekas luka dan bintik hitam.
  • Asam linoleat yang ada dalam minyak membantu melembabkan kulit dan melindunginya dari polusi.
MANFAAT DAHSYAT MINYAK HABBATUSSAUDA UNTUK SKIN WHITENING

Cara Menggunakan Minyak Habbatussauda untuk Pencerah Kulit

Jangan mengharapkan hasil dalam semalam. Bahan alami ini bekerja menembus jauh ke dalam kulit dan mengembalikan fungsinya yang normal secara bertahap.

Anda bisa menggunakan minyak Habbatussauda sebagai masker secara teratur sebelum tidur. Agar lebih efektif, ahli kecantikan menganjurkan untuk mencampur bahan bawaan lainnya dengan itu.

  1. Minyak Habbatussauda dan Masker Wajah Madu

Madu terkenal karena aktivitas humektan dan penyembuhannya. Meskipun didiskusikan dalam buku sejarah dan kitab suci berbagai agama, penggunaan madu tidak akan membawa hasil instan pada hari yang sama. Butuh beberapa hari atau beberapa minggu untuk mengobati keluhan. Tapi, efeknya tahan lama.

  • Ambil biji serbuk Habbatussauda dan dipanaskan dalam mangkuk.
  • Tambahkan madu ke dalamnya dan aplikasikan secara merata di seluruh wajah.
  • Biarkan sampai kering selama 20 menit dan kemudian bilas.
  • Jika Anda tidak ingin menggunakan madu untuk dioles ke wajah, campurkan Habbatussauda dengan madu dan minumlah secara teratur.
  • Jika Anda tidak memiliki serbuk Habbatussauda, gunakan minyak Habbatussauda dengan madu dan oleskan di atas kulit.
MANFAAT DAHSYAT MINYAK HABBATUSSAUDA UNTUK SKIN WHITENING
  1. Lemon Juice dan Habbatussauda untuk Pencerah Kulit

Sifat whitening dari asam jus lemon sudah terkenal. Namun, kelebihan penggunaan jus lemon bisa membuat kulit Anda peka terhadap sinar matahari.

  • Tambahkan beberapa tetes jus lemon ke minyak Habbatussauda, oles dan pijatkan di atas kulit.
  • Setelah 15-20 menit, bilas dengan air.
  1. Cuka Apel dan Minyak Habbatussauda

ACV terkenal karena mengobati berbagai penyakit. Oleskan beberapa tetes ACV di atas lesi jerawat atau kutil untuk mengobatinya.

Untuk mengambil manfaat sebagai whitening dari minyak Habbatussauda, ambillah sesendok  minyak Habbatussauda dan campurkan dengan beberapa  tetes Cuka Apel yang dibutuhkan, lalu oleskan ke permukaan wajah.

Hentikan penggunaan Cuka Apel jika kulit terlalu sensitif dan teriritasi.

Beberapa tips di atas dapat dilakukan sesuai dengan ketersediaan bahan yang ada di dapur rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *