Jahe Untuk Meredakan Radang Kronis, Sakit dan Migrain

Dalam pengobatan tradisional jahe sering digunakan dalam perawatan kondisi kesehatan yang berbeda, mulai dari mual sampai rasa sakit. Jahe memiliki kekuatan untuk mengurangi mual dan muntah, tapi bukan itu saja.

Daftar manfaatnya sepertinya tak pernah berakhir. Selama lebih dari 2.000 tahun, orang Cina telah menggunakan jahe untuk mengobati mual, masalah perut, radang sendi, penyakit jantung dan daftarnya masih terus berlanjut.

jahe memiliki kemampuan untuk mengurangi peradangan kronis, nyeri dan migrain. Hal ini juga bermanfaat dalam pengobatan maag dan komplikasi diabetes.

Jahe mengandung gingerol dan shogaol, dan senyawa aktif ini memberi kekuatan penyembuhan yang sangat manjur.

Jahe untuk meredakan radang kronis, sakit dan migrain

Resep Jahe Untuk Sakit: Perlakukan Peradangan Kronis, Nyeri Dan Migrain

Jahe tinggi potassium, yang penting untuk fungsi jantung yang tepat, dan mangan, mineral yang meningkatkan ketahanan terhadap berbagai penyakit, dan memperkuat lapisan jantung dan sistem peredaran darah. Jahe kaya akan silikon, yang berkontribusi pada kesehatan kulit, rambut, gigi dan kuku. Ini mengandung vitamin A, C, E, B kompleks dan mineral seperti magnesium, fosfor, natrium, besi, seng, kalsium dan beta karoten.

Jahe Meredakan Nyeri dan Peradangan

Penelitian telah menunjukkan bahwa jahe memiliki kekuatan untuk mengurangi nyeri otot dan nyeri punggung. Hal ini juga diketahui bisa mengurangi radang dan migrain. Hal ini terutama bermanfaat bagi wanita, karena mengurangi rasa sakit haid.

Para ilmuwan telah mengkonfirmasi bahwa jahe memiliki sifat anti-inflamasi dan analgesik, dan penelitian ilmiah modern telah menunjukkan bahwa jahe dapat menghambat pembentukan senyawa peradangan dan sifat anti-inflamasi.

Jahe Meredakan Mual Dan Gangguan pencernaan

Jahe telah digunakan dalam pengobatan selama ribuan tahun. Jahe banyak digunakan karena lebih efisien dalam mengobati gangguan pencernaan dan mual, bila dibandingkan dengan banyak antasida dan antihistamin.

Jahe mengurangi gejala flu

Jahe memiliki efek yang sama seperti antihistamin dan dekongestan. Jahe sangat bagus untuk pilek dan batuk. Hangat dan bisa di andalkan untuk mengurangi gejala flu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *