SUPLEMEN HERBAL ALAMI NUTRISI OTAK

Otak merupakan pusat prosesor yang mengolah informasi agar tubuh dapat berkineja secara optimal. Hal-hal yang mengganggu otak dapat mengganggu kinerja tubuh. Maka ketika fungsi otak menurun, fungsi tubuh juga akan mengalami hal demikian, baik motorik maupun sensorik ataupun psikomotor.

Ada beberapa komponen alam yang dapat membantu meningkatkan kinerja otak. Dimana herbal tersebut sangat dibutuhkan baik untuk usia muda maupun orang tua. Untuk usia muda, herbal nutrisi otak membantu kinerja otak, konsentrasi serta mengoptimalkan fungsi kecerdasan otak. Untuk orang tua herbal nutrisi otak membantu mencegah pikun, menjaga kondisi prima dan kinerja motorik dan sensorik terjaga. Di antara herbal-herbal tersebut adalah:

  1. Pegagan (Centella asiatica)

Di antara khasiat Pegagan tersebut adalah:

  1. Gangguan otak dengan mempromosikan keseimbangan mental, efek penenang dan perangsang tidur. Karakteristik ini membuat pegagan cocok untuk pengobatan pikun, pelupa, penurunan kemampuan berkonsentrasi, kehilangan daya pikir, kelelahan mental, kecemasan, stres, insomnia, penyakit saraf, dan epilepsi.
  2. Mengatasi Ganguuan Sirkulasi Darah. Untuk penggunaan internal, pegagan baik untuk merangsang sirkulasi vena. Dengan merangsang pembentukan kolagen di sekitar vena, pembuluh vena terlindungi oleh herbal ini. Kerapuhan kapiler pun juga berkurang oleh flavonoid yang meningkatkan sirkulasi mikro darah. Dengan karakteristik ini, pegagan dapat digunakan sebagai obat untuk varises, wasir, kaki mati rasa, edema di sekitar pergelangan kaki, kesemutan, pencegahan ulkus pada pasien yang berbaring di tempat tidur berkepanjangan, insufisiensi limfatik, limfedema, mikroangiopati diabetes, dan degenerasi makula atau degenerasi retina.

2. Bee Pollen:

Pendapat Ahli dan Dunia Medis Modern

  1. Aschenasy Leru, Kepala pusat Penelitian Ilmiah Perancis: Pollen mengandung 40-80% asam glutamat bebas (yang tidak diproduksi tubuh manusia) dapat mencegah penyumbatan darah di otak, meningkatkan IQ, termasuk keterbelakangan mental dan konsentrasi.
  2. Nicolai Vasilleivich Tsitsin, Ketua lembaga Biologi dan Botani Rusia: Ketika meneliti warga Rusia yang berumur lebih 100 tahun. Ternyata lebih dari 200 responden yang diteliti semuanya memelihara lebah. Dan mereka memakan residu madu sebagai makan pokok yang kaya akan kandungan bee pollen yang membuat kinerja tubuh masih baik walaupun sudah lanjut usia.
  3. Paavo Airola, pakar gizi terkenal, ahli pengobatan dan kesehatan biologi dan holistik asal Amerika, menyatakan, “Honey bee pollen merupakan makanan palling ‘kaya’ di alam, berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan penyakit, memiliki sifat peremajaan, dan memperlambat proses penuaan”.

3. Habbatussauda:

  1. Nutrisi otak dimana mengandung omega 3, 6 dan 9.
  2. Mengontrol factor resiko penyebab stroke seperti hiperkolesterolemia, hipertrigliseridemia, diabetes, aterosklerosis (pengerasan dan penyumbatan pembuluh darah), hipertensi dll.
  3. Mempercepat regenerasi sel, sehingga memulihkan kondisi tubuh.
  4. Meningkatkan vitalitas, sehingga tidak mudah lelah, dimana sangat dibutuhkan bagi penderita stroke agar tak gampang lelah dalam menjalani exercise pemulihan.
  5. Memiliki anti depresi, dimana sangat dibutuhkan pasien stroke yang mengalami depresi yang berakibat pasien mudah putus asa menempuh terapi.

SUPLEMEN HERBAL ALAMI NUTRISI OTAK

PT Habbatussauda International, satu perusahaan herbal yang bergerak memproduksi produk-produk berbasis thibbun nabawy secara khusus memproduksi satu produk yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi otak. Produk tersebut diracik dari komponen herbal yang membantu menutrisi otak sehingga dapat bekerja dengan prima, konsentrasi, lebih smart dan cepat bereaksi.

Produk yang dimaksud adalah Habbats Habbasyi Plus. Habbasyi Plus diracik dari komponen herbal Pegagan, Habbatussauda dan Bee Pollen yang bermanfaat menutrisi otak, sehingga dapat dikonsumsi oleh usia muda maupun orang tua yang membutuhkan kinerja otak yang prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *