ALASAN KENAPA MEMILIH MADU ROYAL FIRDAUS

Madu, sejak dulu memang dikenal sebagai makanan yang berkhasiat bagi kesehatan. Madu yang merupakan hasil dari lebah bisa dikonsumsi langsung atau dicampur dengan bahan makanan lain. Bisa juga dibuat minuman, misalnya dengan mencampurkan madu dengan air hangat. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa campuran madu dan air hangat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Dan disini ROYAL FIRDAUS adalah madu asli/murni yg d kelolah ORGANIK dan HIGIENIS d daerah mesir timur tengah yang berkulitas tinggi , sehingga madu royal firdaus madu terbaik.

Sebagaimana difirmankan oleh Allah swt, madu memiliki khasiat dapat menyembuhkan beragam penyakit. Namun perlu diketahui juga, bahwa banyak faktor yang menyebabkan satu jenis madu lebih unggul dibandingkan jenis madu yang lain.

Demikian juga dengan Madu Royal Firdaus, salah satu produk unggulan PT Habbatussauda International, yang memiliki sekian banyak keunggulan dibandingkan dengan madu yang lain. Ada beberapa alasan mengapa Madu ini layak dikonsumsi dan menjadi pilihan di antara jenis madu yang ada.

  1. BEBAS SUKROSA.
    Madu Royal Firdaus 100% tidak mengandung sukrosa. Hal ini dibuktikan dengan uji Laboratorium yang dilakukan beberapa kali dengan hasil yang konstan dimana Madu Royal Firdaus terbukti bebas sukrosa. Sukrosa biasa disebut oleh kita dengan sebutan “Gula Pasir”, adalah komponen yang harus dibatasi bagi penderita diabetes, karena dapat memicu kenaikan gula darah yang cepat, serta bisa menimbulkan obesitas. Sehingga bisa dibilang manisnya Madu Royal Firdaus adalah manis tanpa gula pasir dan menyehatkan.
  1. ASLI ALAMI
    Tidak terdapatnya gula pasir atau sukrosa dalam Madu Royal Firdaus juga enunjukkan bahwa madu ini merupakan madu yang asli. Perdebatan keaslian madu seringkali melahirkan mitos yang bermacam-macam untuk pembuktian keasliannya. Namun untuk Madu Royal Firdaus, ketiadaan sukrosa atau gula pasir dalam kandungannya sudah cukup menjadi bukti keasliannya. Semua madu palsu selalu melibatkan unsur sukrosa atau gula pasir di dalam pembuatannya, sehingga tingginya kadar sukrosa bukannya membuat sehat, namun justru malah bisa membahayakan kesehatan.
  1. DARI NEKTAR TUMBUHAN RAJA HERBAL
    Madu Royal Firdaus dihasilkan dari nectar yang dihisap oleh lebah dari tumbuhan herbal yang dapat memberikan kesembuhan bagi segala penyakit yang tumbuh di lembah Mesir daerah bagian Selatan. Kandungan nutrisi dan zat aktif yang dihasilkan oleh satu tumbuhan berpengaruh sekali terhadap kualitas dan khasiat madu Maka madu Royal Firdaus sengaja dihasilkan di peternakan yang menghisap nektar bunga dari tumbuhan herbal yang khasiatnya tidak diragukan lagi.
  1. KEMASAN BERKUALITAS
    Madu Royal Firdaus sengaja dikemas dengan botol kaca yang akan menjaga madu dari kerusakan, penurunan kualitas dan kontaminasi bakteri dari luar. Hal ini akan menjamin stabilitas khasiat yang dikandungnya. Banyak madu yang dikemas dengan wadah plastik yang belakangan justru wadahnya menggembung yang menunjukkan terjadinya fermentasi. Fermentasi menunjukkan bahwa madu terkontaminasi bakteri yang menurunkan kualitas madu.
  1. SERTIFIKASI HALAL
    Sertifikasi halal yang resmi dikeluarkan oleh MUI menjadi jaminan bahwa selama proses produksi, dari sejak impor barang dari Mesir hingga menjadi bentuk yang siap dikonsumsi oleh konsumen, tidak ada komponen haram yang terlibat di dalam pemrosesannya. Sehingga konsumen yang perhatian terhadap kehalalan produk dapat mengkonsumsi dengan aman.
  1. KADAR AIR
    Kadar air madu dapat dilihat dari keencerannya. Makin tinggi kadar air, maka makin encer pula madunya. SNI memberikan standar baku kadar air yang dibolehkan untuk madu yang berkualitas, yakni maksimal 22%. Madu Royal Firdaus memiliki kadar air yang sangat bagus, yakni hanya 13,36%. Hal ini menginformasikan bahwa satu sendok makan Madu Royal Firdaus memiliki kandungan zat aktif lebih banyak jika dibandingkan madu lain yang kadar airnya rata-rata di angka 15% hingga 18%. Walaupun angka 15% atau sampai 22% itu masih memenuhi syarat SNI.
  1. TIDAK MUDAH TERFERMENTASI
    Syarat terjadinya fermentasi adalah adanya bakteri fermentasi yang cukup mendapat suplai gula, kadar air tinggi dan adanya pertukaran gas. Pada produk Madu Royal Firdaus ketiga hal di atas dapat terkendali dikarenakan madu Royal Firdaus bebas gula pasir/sukrosa, kadar airnya rendah dan dikemas dengan kemasan botol kaca yang bebas dari pertukaran gas, tidak sebagaimana botol plastik.
  1. BEBAS CEMARAN MINERAL BERBAHAYA
    Beberapa jenis mineral logam berbahaya seringkali mencemari madu di dalam proses pengumpulannya. Di antara cemaran logam yang berbahaya tersebut adalah kandungan Timbal (Pb), Tembaga (Cu) dan Arsen (as). Dari hasil pengecekan laboratorium kandungan logam berbahaya tersebut, didapatkan hasil bahwa Madu Royal Firdaus tidak terdeksi mengandung logam bahaya tersebut. Sehingga keamanannya terjamin.
  1. RELATIF AMAN UNTUK PENDERITA DIABETES
    Manisnya madu bisa didapat dari fruktosa ataupun sukrosa. Jika manis yang dirasa berasal dari fruktosa maka relatif aman dikonsumsi, karena fruktosa tidak banyak melibatkan insulin untuk diserap tubuh. Sedangkan madu yang manisnya bersumber pada sukrosa, maka sukrosa ini dapat meningkatkan kadar gula darah secara cepat. Madu Royal Firdaus 100% tidak terdeteksi sukrosa atau gula pasir dalam kandungannya, sehingga rasa manisnya bukan karena kandungan sukrosa/gula pasir.
  1. EKONOMIS
    Dengan segudang keunggulan yang dimiliki oleh Madu Royal Firdaus, maka harga yang ditawarkan untuk sebotol kemasan besar maupun kecil cukuplah ekonomis. Hal ini jika dibandingkan dengan Madu lain semisal Madu dari Yaman yang bahkan pada beberapa komponen kalah unggul dengan Madu Royal Firdaus, namun dibandrol dengan harga berlipat ganda dari Madu Royal Firdaus.

 

Tunggu apalagi, 10 alasan di atas sudah lebih dari cukup untuk mulai mengkonsumsi secara rutin MADU ROYAL FIRDAUS. Dapatkan di Toko Herbal terdekat di sekitar anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *